Polda Kalsel Gelar Silaturrahmi Kamtibnas, Dengan Warga Pasar SA dan Sudimampir

oleh -662 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Guna mencegah aksi kejahatan di kawasan Pasar Sudimampir dan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas di Grand Café Banjarmasin, Selasa (27/6/23).

Silaturahmi Kamtibmas tersebut mengangkat tema “Dalam Rangka Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas”.

Kegiatan di pimpin AKP M Shodiq, SH Kanit I Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel dan dihadiri Kabid Pengelola Pasar, Ka Pos Pol Sudimampir, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda pasar.

AKP M Shodiq SH dalam sambutannya menyampaikan, perkembangan Sitkamtibmas di kawasan Pasar Sudimampir dan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin yg marak terjadi tindak kejahatan sehingga diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak untuk berpartisipasi  menjaga Kamtibmas dilingkungan pasar,  karena dengan terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif dapat memperlancar roda perekonomian di pasar” jelasnya.

Perwakilan Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kalsel atas  kepeduliannya dalam upaya pencegahan tindak kejahatan dilingkungan pasar dan mereka siap menjaga Kamtibmas dilingkungan pasar serta berkoordinasi dengan Polri bila ditemukan tindak kejahatan.

Baca Juga :   Jemput Aspirasi Konstituen, Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana

“Kami warga pasar siap menjaga Kamtibmas di lingkungan pasar” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Polda Kalsel kepada para peserta dan dilanjutkan dengan makan bersama.(yan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.