Polda Kalsel Kunjungi Asrama Mahasiswa Papua

oleh -225 Dilihat
Teks foto. Polda Kalsel Gelar silaturahhmi bersama pada mahasiswa asal Papua.

INIBERITA.id, BANJARBARU – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan melalui Panit I Subsit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel AKP Muhammad Shodiq SH beserta anggota menyambangi Asrama Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru asal Papua, di Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Rabu (9/11/2022) kemarin.

Kedatangan AKP Muhammad Shodiq SH beserta Anggota dalam rangka bersilaturahmi dengan Mahasiswa asal Papua yang saat ini sedang menempuh pendidikan di ULM Banjarbaru.

Disambut Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Paulus Blesia dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua lainnya, suasana hangat terjalin diantara sembari berdiskusi santai.

“Kami bersilaturahmi dengan mereka adik-adik Mahasiswa asal Papua yang kuliah di wilayah Provinsi Kalsel, agar mereka merasa aman dan nyaman sehingga lebih fokus dalam menempuh pendidikan, pulang membawa gelar kesarjanaan dan kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua,” ujar Shodiq.

Shodiq juga berpesan kepada mahasiswa asal Papua agar mereka bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berinteraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, dan menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat menempuh pendidikan.

Baca Juga :   Sholawatan dan Tausiyah Bersama Guru Ahmad Sufian Al Banjar di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar

Pada kesempatan itu, Panit I Subsit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Paulus beserta mahasiswa lainnya merasa senang mendapat kunjungan dari  Polda Kalsel.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini, karena mendapat kunjungan langsung  kakak-kakak dari Polda Kalsel,” ucap Paulus.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh kakak-kakak dari Polda Kalsel.

“Bantuan yang diberikan sangat membantu kebutuhan kami,” pungkasnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.