Sabirin Kembali Pimpin PWI Tabalong

oleh -206 Dilihat
Teks foto. Sabirin Ketua PWI Terpilih dan Ketua PWI Kalsel.

INIBERITA.id, TANJUNG- Sabirin Ha Syukran Nafis kembali pimpin sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong periode 2023-2026.

Terpilihnya Sabirin panggilan akrabnya secara aklamasi,    melaluil Konferensi Cabang (Konfercab), tercatat yang kedua kalinya sebagai Ketua PWI Tabalong.Senin (13/3/23).

Ketua PWI Tabalong terpilih dalam sambutnya mengungkapkan, bahwa dirinya berjanji akanl memperjuangkan dan sekaligus merealisasikan perumahan wartawan, dengan Pemerintah Kabupten Tabalong.

Untuk mewujudkan itu, pihkanya meminta teman-teman yang tergabung PWI Tabalong, bersama-sama perjuangkan dan bersinergi lagi untuk menjalankan roda organisasian PWI ini.

“Saya berjanji merealisasikan perumahan wartawan dengan Pemkab Tabalong yang belum terwujud tersebut dan organisasi lebih baik lagi”ungkapnya, dihadapan peserta Konfercab tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengungkapkan, sebelumnya dirinya ucapkan selamat atas terpilih Sabirin Ha Syukran Nafis sebagai Ketua PWI Tabalong kembali secara aklamasi.

Ketua PWI Kalsel juga minta tim Formatur diberikan waktu 30 hari untuk membuat program kerja dan menyusun kepengurusan periode 2023-2026.

“Janji ketua PWI Tabalong ini kita beri waktu satu bulan untuk menyusun program kerja termasuk kepengurusan,”ungkap Helmie.

Baca Juga :   Reses Perdana Anggota Dewan M Ridho Akbar Banyak Suarakan Infrastruktur

Ditegaskan Zainal, dirinya berpesan kepada anggota lainnya, agar dapat menjaga PWI, dengan profesional beretika beserta cerdas dengan moral yang bagus.

” Buat cerdas dan profesional, tapi kita tidak bermartabat, beretika percuma,”tegasnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.