Setahun Lagi, Gedung Baru DPRD Kota Bisa Difungsikan

oleh -419 Dilihat
Teks foto. Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Iwan Ristianto.

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Gedung baru DPRD Banjarmasin yang bersebelahan, dengan gedung lama baru, bisa difungsikan setahun lagi. Karena saat ini, proyeknya masih dalam tahap pembangunan. Ditambah meubeler dan alat kelengkapan lainnya belum ada. Sedangkan untuk progres pekerjaan gedung tersebut sudah sesuai dengan rencana.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Banjarmasin Iwan Ristianto mengatakan, akhir 2022 lalu mendampingi Komisi III DPRD Banjarmasin melaksanakan kunjungan atau cek lapangan ke proyek gedung baru tersebut.

Akan tetapi, kata dia, secara progres pembangunan gedung tersebut sudah memenuhi. Jadi, dipastikan sampai akhir masa kontrak pembangunan gedung tersebut sudah dapat diselesaikan tepat waktu.

Menurut dia, kontrak tersebut hanya untuk fisik bangunan dan tidak termasuk untuk peralatan dan perlengkapan lainnya, seperti mebel, sound, lampu dan lainnya.

“Di November 2023 nanti baru diusulkan anggaran untuk penambahan pengadaan isinya, seperti mebel dan alat-alat lainnya yang diperlukan di gedung baru,” katanya. Kamis (2/2/23).

Oleh karena itu, Iwan memprediksi, gedung baru tersebut baru bisa difungsikan paling lama pada 2024 mendatang. “Semoga proyeknya selesai tepat waktu dan bisa dipakai,” tukasnya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Reses Perdana Anggota Dewan M Ridho Akbar Banyak Suarakan Infrastruktur

No More Posts Available.

No more pages to load.