Setelah Tabrak Portal Jembatan Paringin, Truk Bermuatan Bawang Terbalik

oleh -533 Dilihat
Teks foto.Suasana sekitaran Jembatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan terjadi kemacetan usai portal ditabrak sebuah truk dan truknya terbalik.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya di lokasi Jembatan Paringin Kabupaten Balangan, dimana sebuah truk dengan nomor polisi (nopol) KT 8133 YN yang bermuatan bawang merah terbalik, setelah menabrak portal untuk menghalu truk Odol, agar tidak melintas dijembatan sementara waktu.

Bella Kita Rendra warga setempat, saat ditemui media mengungkapkan, truk yang bermuatan bawang merah, dari Kaltim menuju ke Banjarmasin, karena diduga sopir truk tersebut, tidak membawa tuliasn, bahwa tidak boleh melintas di jembatan itu, maka terjadilah kecelakaan sekitar pukul 7.30 Wita, dengan posisi truk terbalik.

Sebelum peristiwa itu terjadi, sebelumnya mobil truk menghantam porpal jembatan, sehingga dirinya dan warga sekitar jembatan terkejut, langsung masing-masing keluar rumah menuju titik suara, seperti ada yang ditabrak tersebut.

“Kemungkinan sopir truk yang bersangkutan tidak membaca ada larangan tidak boleh melintas di jembatan, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari lagi,”ungkap Bella. Sabtu (25/2/23).

Selanjurnya, Bella menjelaskan, usai menghantam portal Jembatan Paringin, truk langsung oleng dan terbalik di depan rumah warga, bahkan berimbas mobil warga mengalami kerusakan di bagian belakang.

Baca Juga :   DKP3 Balangan Gelar Bimtek Dalam Meningkatkan Kompetensi Enumerator

Untung saja saat peristiwa terjadi, tidak merenggut korban jiwa, baik sopir maupun warga setempat, karena saat kecelakaan terjadi kondisi jalan masih sepi, sehingga tidak berdampak bagi pengguna jalan lain.

“Alhamdulillah sopir dan kedua temannya selamat hanya luka ringan saja, sopir juga mengaku baru pertama kali melintas di jembatan ini,”jelasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Balangan Iptu Tatak Kusdaryono, saat dikonfirmasi mengungkapkna, pihaknya telah mengerahkan personel untuk mengatur kondisi lalu lintas usai kejadian.

Namun, saat ditanya tindak lanjut kepada sopir usai menabrak portal jembatan, hingga berita ini, terbit dirinya tidak meresponnya.(iwn/iniberita

No More Posts Available.

No more pages to load.