Silaturahmi Dengan PSMTI, Pasangan Yamin-Ananda Terima Dukungan Untuk Wujudkan Banjarmasin Maju Dan Sejahtera

oleh -1460 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa di Restoran Lima Rasa, Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin, Senin (21/10/2024) malam. Sekitar 200 anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Banjarmasin berkumpul dalam sebuah acara silaturahmi bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 02, H Muhammad Yamin HR dan Hj Ananda.

Acara tersebut menjadi momen penting bagi pasangan Yamin-Ananda, yang tak hanya mendapat dukungan dari PSMTI, tetapi juga mempertegas visi mereka untuk membangun Banjarmasin yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, H Muhammad Yamin HR menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar PSMTI Kota Banjarmasin.

“Kami merasa sangat bersyukur diundang dalam acara ini, di mana keluarga besar PSMTI menyatakan dukungan kepada kami,”

“Ini tentunya menjadi semangat bagi kami, karena kami memiliki visi yang sama, yaitu mewujudkan Banjarmasin yang maju dan sejahtera,” ungkap Yamin dengan penuh semangat.

Dukungan dari PSMTI tentu bukan sekadar formalitas, sebagai komunitas yang memiliki pengaruh signifikan di sektor ekonomi Banjarmasin, Yamin melihat potensi kerja sama yang besar dengan para pengusaha dan pedagang dari kalangan Tionghoa.

Baca Juga :   Reses Perdana, Anggota Dewan Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan

Menurutnya, peran komunitas Tionghoa sangat strategis dalam menggerakkan roda perekonomian kota, mengingat Banjarmasin dikenal sebagai pusat perdagangan, jasa, dan pariwisata di Kalimantan Selatan.

“Banyak anggota keluarga besar Tionghoa yang berperan penting dalam sektor ekonomi, baik sebagai pengusaha maupun pedagang. Tentu dukungan mereka sangat dibutuhkan agar visi Banjarmasin maju dan sejahtera bisa terwujud, terutama dalam meningkatkan sektor ekonomi,” ujarnya.

Lebih dari sekadar janji politik, Yamin dan Ananda berkomitmen untuk menciptakan lingkungan usaha yang kondusif di Banjarmasin.

Seperti perlindungan hukum, kepastian dalam proses birokrasi, serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para pelaku usaha menjadi prioritas utama mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan kepastian hukum kepada seluruh pelaku usaha di Banjarmasin, serta memastikan prosedur birokrasi berjalan lebih mudah dan efisien,” terangnya.

Tak hanya soal ekonomi, acara silaturahmi ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kesetaraan. Yamin menegaskan, keluarga besar PSMTI adalah bagian penting dari masyarakat Banjarmasin, yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam membangun kota dan bangsa.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Siap Kembalikan Kejayaan Ekspor Rotan Banjarmasin

“Keluarga PSMTI memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk membangun negara kita, NKRI, menuju masyarakat yang adil dan makmur. Maka dari itu kami ingin membuka ruang kerja sama yang lebih luas,” tuturnya.

Acara malam itu berlangsung hangat dengan berbagai percakapan seputar visi pembangunan kota dan aspirasi dari para anggota PSMTI. Sebagai pasangan calon yang dikenal merakyat, Yamin dan Ananda tampak tak segan berbaur dan mendengarkan masukan langsung dari peserta yang hadir.

Komitmen pasangan ini untuk membangun Banjarmasin yang lebih baik bukan hanya soal program kerja, tetapi juga tentang merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

“Ini adalah awal dari kerja sama yang baik antara kami dan PSMTI. Kami yakin, dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk komunitas Tionghoa, PSMTI visi kita untuk menjadikan Banjarmasin lebih maju akan tercapai,” pungkasnya.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.