Stadion 17 Mei Banjarmasin Rampung di 2024

oleh -598 Dilihat
Teks foto. Lama di tunggu, rehab Stadion 17 Mei Banjarmasin di harap sudah selesai di 2024.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Stadion Stadion 17 Banjarmasin, akhirinya memasuki tahap finishing dan rampung di 2024, setelah beberapa tahun tersendat-sendat, pekerjaan penyelesaian pembangunan Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, lantaran keterbatasan anggaran.

Pemprov Kalsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, hingga tahun ini telah melakukan pembangunan atau rehab stadion tersebut, yaitu membangun dua tribun terbuka, baik di sisi utara dan selatan.

Penambahan dua tribun itu, dilakukan oleh PUPR Provinsi Kalsel, selaku pelaksana rehab dan merampungkan pembangunan tribun Inggris tahun lalu.

Sayangnya, pihak Kadispora Kalsel Hermansyah, tidak bisa menyebutkan berapa besaran anggaran yang digelontorkan, lanjutan renovasi Stadion 17 Mer tahun ini, malah menjelaskan stadion itu berkapisitas 20 ribu penonon.

Menurutnya, kegiatan stadion 17 Mei untuk tahun ini, tak hanya dua tribun terbuka saja yang diperbaiki, namun lintasan lari hingga pemasangan lampu stadion juga.

“Untuk tahun ini, programnya penambahan tribun terbuka, mudah-mudahan tahun depan bisa digunakan, mudah-mudahan trek lari dan pemasangan lampu, tahun ini juga bisa diselesaikan,”ungkap Hermansyah.(yan/iniberita)

Baca Juga :   Yamin-Ananda Banjarmasin Ingin Jadikan Kota Metropolitan Yang Nyaman dan Manusiawi

No More Posts Available.

No more pages to load.