Tabrakan di Balangan Tewaskan Seorang Pengendara Motor

oleh -644 Dilihat
Teks foto.Warga setempat saat menutupi pengendara motor yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas dengan daun pisang di Desa Haur Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 1.30 Wita dini hari, di Desa Haur Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan antara pengendara motor dengan mobil, menewaskan seorang pengendara motor.

Menurut Rolly Supriadi salah seorang warga setempat, sebelum kecelakaan terjadi, si pengendara motor melaju dari arah Tabalong ke arah Paringin, sedangkan mobil sama juga melaju, dari arah Paringin menuju ke arah Tabalong

Saat berpapasan, tiba-tiba saja si pengendara roda dua tersebut oleng ketengah dan langsung menabrak mobil yang ingin ke arah Tabalong hingga jauh terpental.

“Saat diperiksa oleh warga setempat, seorang pengendara yang diketahui merupakan warga Paringin Kota yang bernama Jali tersebut telah meninggal di tempat kejadian yang tepat di depan Perumahan Raditya,”ujar Rolly, di Paringin. Sabtu (11/2/23).

Kemudian ungkap Rolly, saat itu juga pihak sudah diberitahukan dan mengetahui kejadian tersebut dan korban telah dievakuasi, oleh tim PSC Balangan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Perlu diketahui, Satuan lalu lintas Polres Balangan sendiri, selama menjalankan Ops Keselamatan Intan 2023 terus mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas adalah hal yang terpenting.

Baca Juga :   Plt Kadisporapar Balangan Lepas SSB Mantimin Wakili Kalsel ke Jakarta

Melalui imbau langsung kepada bagi pengguna jalan, maupun melalui spanduk-spanduk yang dipasang di pinggir jalan, dalam mengimbau kepada pengguna jalan untuk tidak ngebut saat berkendara.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.