Tim Cabor Catur Banjarmasin Targetkan Juara Umum

oleh -403 Dilihat
Teks foto. Tim Catur Banjarmasin tambah Medali Emas untuk kontingen Kota Banjarmasin dilaga final lima kelas dari 10 kelas yang diperta dingkan.

INIBERITA.id, KANDANGAN- Tim Catur Kota Banjarmasin di Porprov XI Kalsel 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS), ditargetkan juara umum.

Untuk sementara ini, tim Catur Banjarmasin telah memperoleh 2 medali emas dan 2 medali perak, beberapa juara akhirnya ditemukan di lima kelas yang dipertandingkan.

Adapun tambahan medali untuk Kota Banjarmasin di dapat, melalui standar perorangan putera untuk medali emas atas nama Abizar Depari.

Sementara satu medali emas lagi di sapat melalui kelas standar veteran putera beregu, atas nama MN Johanis, MN Ambiya, Burhanuddin, dan Shaifullah.

Sementara untuk dua medali perak disumbangkan melalui standar perorangan putri atas nama MN Nurasha, dan standart perorangan veretan atas nama MN Heriansyah.

Menyikapi raihan ini, Sudrajad Ketua Percasi Kota Banjarmasin nenyampaikan bahwa, dengan 2 emas dan 2 perak, membuka peluang besar bagi Banjarmasin menjadi juara umum untuk cabang catur.

“Kita memiliki target 3 medali emas, dan dua sudah di dapatkan dari 10 kelas yang dipertandingkan. Mudah mudahan di lima nomor terakhir kita bisa genapkan target,” ucapnya.

Baca Juga :   Sholawatan dan Tausiyah Bersama Guru Ahmad Sufian Al Banjar di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar

Karena masih menyisakan lima kelas lagi, maka Banjarmsin menurutnya optimis mampu tambah medali sekaligus membuka peluang menjadi juara umumĀ  abang catur Porprov XI Kalsel di HSS.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.