Unsur Pimpinan Terima Keluhan HMI

oleh -200 Dilihat
Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin berdialog dengan Perwakilan Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin yang terdiri dari, HM Yamin HR, Matnor Ali dan Tugiatno, menerima keluhan para Perwakilan Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Banjarmasin, saat audiensi yang digelar di ruangan rapar Mini DPRD Kota Banjarmasin.

Keluhan mereka tersebut, adalah menuntut permasalahan Tempat Hiburan Makam dan harga minyak goreng, anggota dewan harus bersikap jangan diam.

“Jadi kita melakukan audiensi dengan usur pimpinan, namun kita sedikit kecewa karena tidak bisa ketemu dengan ketua DPRD, kita menyampaikan beberapa tuntuan diantaranya masalah hiburan malam dan minyak goreng,” ungkap Ketua HMI Banjarmasin Nurdin Ardalepa.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Matnor Ali menegaskan, semua tuntutan sudah pihaknya perjuangkan dan diakomodir, melalui komisi yang bersangkutan, agar bersikap dan melakukan tindakan, sesuai fungsinya sebagai pengawasan.

“jadi kita hari ini menerima audiensi dari kawan kawan adik kita HMI Banjarmasin dan semua tuntutan itu sebenarnya sudah kita lakukan dan saat ini kita terus dikoordinasikan, jadi hal ini sebenarnya sudah terjawab,” sebutnya. (benk/iniberita)