Walikota Ibnu Sina :  Kolaborasi Sudah Berjalan Dapat Berlanjut Anggota Dewan Baru

oleh -1357 Dilihat
Teks foto. Walikota Banjarmasin H Ibnu SIna didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Siti Wasilah, saat berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Banjarmasin yang baru saja selesai dilantik.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Walikota H Ibnu Sina menyatakan, kolaborasi yang sudah berjalan, dapat berlanjut kepada 45 anggota DPRD Kota Banjarmasin periode 2024-2029.

Karena, legislatif dan eksekutif sebelumnya, sudah terjalin mesra dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, sehingga wakil rakyat yang baru diambil sumpah dan janji, mengikuti jejak anggota dewan sebelumnya.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menegaskan, semangat kolaborasi harus berkelanjutan untuk membangun Kota Banjarmasin ini, apapun rintangan dan permasalahan yang datang, legislatif dan ekseutif dapat menyelesaikan bersama, dengan satu tujuan untuk Kota Banjarmasin.

“Kami berharap kolaborasi ini harus semakin intens lagi karena ke depan tantangan kita semakin berat, tapi tidak ada satu pun pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan kalau selalu bersama dan berkolaborasi,”tegasnya.

Orang yang nomor satu dilingkup Pemko Banjarmasin ini mengungkapkan, hadirnya wajah-wajah baru yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin, tentunya menambah spirit baru pula, khususnya bagi pemerintah kota dan DPRD ke depan.

“Kami berdua merasa bersyukur bisa diagendakan terus kegiatan, baik fungsi pengawasan, fungsi legislasi serta fungsi penganggaran, mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,”ungkap Ibnu Sina berharap.

Baca Juga :   Calon Walikota Dan Wakil Walikota Yamin - Ananda Pantau Langsung Kondisi Sungai Bersama Relawan

Dalam pengambilan sumpah dan janji, para 45 anggota DPRD Kota Banjarmasin periode 2024-20229, turut haduir juga Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti dan Ketua DWP Kota Banjarmasin Rusdiati.(adv/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.