Walikota Ibnu Sina Serahkan Bantuan Untuk Masjid Al Hikmah

oleh -897 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Walikota Banjarmasin Ibnu Sina serahkan bantuan dana untuk Masjid Al Hikmah, di Kawasan Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin.

Penyerahan bantuan berupa dana tersebut, dalam rangka kegiatan program safari Ramadhan Pemko Banjarmasin, selama bulan suci Ramadhan tersebut. Senin (3/4/23).

Turut berhadir juga Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, Ketua TP PKK Siti Wasilah, Sejumlah Kepala SKPD, Forkopimda, Camat, Lurah beserta jajaran terkait.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina menyebut masjid yang berada di Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut, merupakan masjid ke 4 dari 8 masjid yang akan dikunjungi, dalam kegiatan safari Ramadhan Pemko Banjarmasin.

“Alhamdulillah di Ramadhan ke 13 ini, kita melaksanakan safari Dzuhur dan hari ini pelaksanaannya di Banjarmasin Selatan, yaitu di masjid Al Hikmah, di lingkungan Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin,”ungkapnya.

Dikatakan Walikota Banjarmasin, Penyerahan bantuan dana dari Pemko Banjarmasin, kepada Kepala Yayasan ini, guna membantu penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

Dan dana dari pemko Banjarmasin untuk pembangunan masjid Al Hikmah, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu penyelesaian, karena kontribusi sekolah Ukhuwah, tidak sedikit untuk memajukan pendidikan serta meningkatkan SDM di kota Banjarmasin. Selanjutnya, masih ada beberapa masjid yang akan dikunjungi dan akan diberikan bantuan, oleh Pemko Banjarmasin penyelesaian pembangunannya.

Baca Juga :   Silaturahmi Dengan PSMTI, Pasangan Yamin-Ananda Terima Dukungan Untuk Wujudkan Banjarmasin Maju Dan Sejahtera

“Ada 8 titik untuk safari Dzuhur ini dan ini titik yang ke 4, masih ada 4 lagi yang akan kita serahkan bantuan terutama Banjarmasin Utara, kemudian juga Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Barat,”katanya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.