Warga Balangan Masih Tinggi Berbelanja Kebutuhan di Pasar Murah

oleh -2002 Dilihat
Teks foto. Warga Antusias Berbelanja di Pasar murah di Kelurahan Paringin Kota..

INIBERITA.id, BALANGAN- Warga Balangan ternyata masih tinggi berbelanja kebutuhan di Pasar Murah yang diselenggerakan, oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan. Kamis (4/7/2024).

Kepala bidang kemetrologian Stabilitas Harga Disperindah Kabupaten Balangan Misrinawati mengungkapkan, pasar murah ini diadakan untuk membantu masyarakat, khususnya bagi ibu rumah tangga, dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dengan harga yang lebih terjangkau.

Kemudian, pasar murah tersebutk Disperindag Balangan mengapresiasi, dengan mitra-mitra yang telah mendukung, atas terselenggarannya kegiatan tersebut, sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi.

“Kami bekerja sama dengan DKP3 Balangan, Transmart, Bulog, Mamasuka, Wings, dan Teh Gunung Satria, alhamdulillah lebih banyak lagi mitra kami pada kegiatan pasar murah ini,”ungkapnya.

Perlu diketahui ujar Misrinawati, ternyata warga Kelurahan Paringin Kota sangat antusiasme, terhadap digelarnya pasar murah kali ini.

“Alhamdulillah, antusias warganya sangat besar, belum dimulai warga sudah mengantre dan meminta agar kegiatan segera dimulai,”ujarnya.

Sementara itu, Lurah Paringin Kota Lisa Yulianti mengatakan, pihaknya berterima kasih, kepada pihak penyelenggara dan mitra yang terlibat, bahkan dirinya apresiasi, khusus kepada Bupati dan istri, atas dukungan mereka, terhadap kegiatan pasar murah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih terhadap Disperindag dan mitra yang sudah menggelar pasar murah di wilayahnya, mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, dapat menurunkan inflasi dan mencegah stunting di Kelurahan Paringin Kota,”katanya.

Ani seorang ibu rumah tangga yang berbelanja, dipasar murah mengungkapkan, dirinya  sangat syukur dan penuh harapan, agar pasar murah seperti ini dapat sering diadakan.

“Karena kegiatan sangat terbantu  para ibu rumah tangga, sebab barang-barangnya murah untuk kebutuhan ibu rumah tangga. Ke depannya kalau bisa sering-seringlah diadakan pasar murah ini,”ungkapnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.