YN’S Center Sebarkan 21 Unit SPMG Kelima Kecamatan Banjarmasin

oleh -903 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- YN’S (Yuni Abdi Nur Sulaiman) Center sebarkan 21 unit Stasiun Pengisian Minyak Goreng (SPMG), kelima kecamatan di Kota Banjarmasin untuk masyarakat.

Diluncurkan dengan disebarkan sebanyak 21 SPMG, di lima kecamatan Kota Banjarmasin tersebut, bertepatan acara syukuran milad Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman ke 44 tahun.

Menurut H Yuni Abdi Nur Sulaiman, program SPMG yang digagas YN’S Center tersebut, sebagai upaya untuk meneruskan apa yang sudah diamanahkan, kedua orangtuanya yaitu Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati untuk selalu berbuat baik dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

Oleh sebab itulah, YN’S Center membuat program Stasiun Pengisian Minyak Goreng (SPMG) tersebut, dengan harga minyak yang lebih murah disbanding di pasaran, denganh tujuan membantu masyarakat Banjarmasin, dimana minyak goreng yang selalu mengalami kenaikan harga.

“Kami tidak ada maksud apa-apa, namun hanya untuk membantu masyarakat kecil, dengan minyak goreng yang menjadi kebutuhan sehari-hari,”ungkapnya, kepada media. Jumat (9/6/23).

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie menyambut baik kerjasama dengan YN’S Center, dalam pengoperasian dan penjualan minyak goreng, melalui SPMG dari YN’S Center.

Dengan di ritel modern, namun dibikin curah biar lebih murah dan terjangkau harganya, sebenarnya diatas Rp 18 ribu, tetapi disubsidi oleh YN’S Center, sehingga menjadi Rp 12.700 per liternya.

Baca Juga :   Melalui Reses, Anggota DPRD Hari Kartono Komitmen Kawal Aspirasi Warga

Program YN’S Center dengan keinginan PWI Kalsel sangat selaras, sebab berhasilan rapat pengurus PWI sepakat, ingin menghidupkan kembali koperasi pena emas tersebut dan perlu diketahui juga kerjasama ini, bukan bantuan unit pengoperasian minyak goreng saja, tetapi bantuan mendirikan stand baliho, nantinya akan dikelola oleh koperasi pena emas.

“Jadi pendapatan perbulan nanti sebagian untuk koperasi dan sebagian untuk menjalankan roda organisasi PWI Kalsel,”ungkap Helmie, usai penyerah unit SPMG di di sekretariat PWI Kalsel.

Selanjutnya, Habib Rifky Alaydrus mengatakan, dirinya mengapresiasi perogram penjualan minyak goreng curah ,melalui mesin Stasiun Pengisian Minyak Goreng (SPMG) oleh YN’S Center tersebut.

Menurutnya, program yang dilakukan oleh YN’S Center tersebut, adalah upaya untuk mempermudah masyarakat berpenghasilan minim untuk tetap bisa mendapatkan, sesuatu manfaat seperti minyak goreng curah yang harganya murah atau terjangkau.
“Alhamdulilah apa yang telah diberikan (dilakukan) Founder dari YN’S Center ( H Yuni Abdi Nur Sulaiman) ini adalah bentuk suatu keberkahan untuk kita,” kata Habib Rifky Alaydrus seusai acara menyerahan unit SPMG di kawasan Belakang Masjid Jami, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca Juga :   Reses Perdana HM Makmur Terima Aspirasi Permasalahan Lama

Hal serupa juga disampaikan oleh Guru Muhammad As’aduddin, adik mendiang H Zuhdiannoor (Guru Zuhdi), pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas adanya mesin SPMG yang menyediakan minyak goreng, dengan harga lebih terjangkau.

“Mudah mudahan ini menjadi keberkahan bagi keluarga YN’S Center, dan khusus kami mendoakan H Yuni mudah mudahan beliau sehat, panjang umur dan dimudahkan segala urusannya, kabul hajatnya,” ungkapnya.

Adapun 21 unit atau lokasi SPMG sementara ini yang disebar ke lima Kecamatan Banjarmasin oleh YN’S Center sebagai berikut.

Lima Unit di Kecamatan Banjarmasin Utara :
1 – Jalan Komplek Herlina, Blok Mutiara Raya, RW 2, Kelurahan Sungai Andai.
2 – Jalan Alalak Tengah, Gang 4 RT 1, RW 1 Kelurahan Alalak Tengah.
3 – Jalan Cemara Ujung, Kayutangi, RT 21, RW 3 Kelurahan Sungai Miai.
4 – Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti
5 – Jalan Belakang Masjid Jami, No 39, RT 8, RW 1, Kelurahan Antasan Kecil Timur.

Tiga Unit di Kecamatan Banjarmasin Tengah :
1 – Jalan Sutoyo S, Komplek Pondok Indah 17, RT 23, RW 2, Kelurahan Teluk Dalam.
2 – Jalan Melayu Laut, RT 5, RW 1, Kelurahan Melayu.
3 – Jalan Sungai Baru No 79, RT 2, RW 1, Kelurahan Sungai Baru.

Baca Juga :   Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran

Empat Unit di Kecamatan Banjarmasin Selatan :
1 – Jalan Tatah Makmur, No 27, RT 30 RW 2, Kelurahan Kelayan Timur.
2 – Jalan Kelayan A, Gang Sidodadi, Malang 2 RT 8, RW 1, Kelurahan Murung Raya.
3 – Jalan Kelayan B, Gang Gembira, Kelurahan Kelayan Tengah.
4 – Jalan Banjar Indah, Komplek Kayu Kuku, Kelurahan Pemurus Dalam.

Lima Unit di Kecamatan Banjarmasin Barat :
1 – Jalan Dahlia, Gang Budaya RT 32, RW 3, Kelurahan Telawang.
2 – Komplek Pembangunan 1, RT 30, RW 2, Kelurahan Belitung Selatan.
3 – Jalan Pelambuan, Gang Kai Zain No.50 RT 23, RW 2, Kelurahan Pelambuan.
4 – Jalan Tanjung Berkat, RT 15, RW 1, Kelurahan Teluk Tiram.
5 – Jalan Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan.

Empat Unit di Kecamatan Banjarmasin Timur :
1 – Komplek Ahmad Yani, Kelurahan Pengambangan.
2 – Jalan Pengambangan No 15, RT 4, RW 1, Kelurahan Pengambangan.
3 – Kantor PWI Kalsel, Jalan Hidayatullah No 35 RT 5, Kelurahan Banua Anyar.
4 – Jalan Mahat Kasan, RT 35, RW 2, Kelurahan Kuripan. (benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.