Zairullah Gelar Bukber Dengan Ratusan Ketua RT Sekaligus Santuni Anak Yatim

oleh -2253 Dilihat
Teks foto. Ketua PKB Kalsel H Zairullah Azhar berikan sambutan dihadapan ratusan ketua RT dan anak yatim.

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Perayaan Milad Ketua DPW PKB Kalsel H Zairullah Azhar, menggelar buka puasa bersama dan bersilaturhami, dengan ratusan para ketua Rukun Tetanggan (RT) Banjarmasin, sekaligus berikan santunan anak yatim, bertempat di Hotel Galaxy Banjarmasin. Sabtu (1/4/23).

Abah Zairullah panggilan Ketua PKB Kalsel ini mengungkapkan, berbagi dengan anak yatim ini, merupakan momentum bulan suci ramadhan dan misi yang diamanahkan, oleh ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, kepada seluruh kader PKB se Indonesia, dari tingkat provinsi hingga kota.

“Berdasarkan instruksi Ketua Umum PKB Muahimin Iskandar, seluruh kader PKB harus ikut berjuang, agar anak yatim punya masa depan lebih baik,”ungkapknya Abah Zairullah, kepada media , disela-sela kegiatan tersebut.

Terkait diundangnya para ketua RT Banjarmasin tersebut ujar Abah Zairullah, bahwa peran ketua RT sangat penting untuk membantu PKB nantinya, khususnya untuk mendata para anak yatim dilingkungannya masing-masing.

Kalau data yang diambil dari ketua RT ditiap kota, datanya dinilai valid dan dapat dipercaya, karena mereka melakukan pendataan langsung ke warga yang bersangkutan.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Siap Kembalikan Kejayaan Ekspor Rotan Banjarmasin

“Makanya kami meminta bantuan para RT untuk membantu PKB untuk mendata semua anak yatim yang ada dilingkungannya, kami pastikan vailid datanya, sehingga kami bisa mengayomi.,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu ini.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC PKB Banjarmsin Hilyah Aulia senada mengungkapkan, pihaknya bertekad untuk selalu mengayomi anak yatim, khususnya di kota seribu sungai.

Apalagi, instruksi ini diperintahkan langsung, baik Ketum DPP maupun Ketua DPW PKB Kalsel, agar bersama-sama berjuang untuk mengayomi dan mensejahterakan, jangan sampai menelantarkan anak yatim.

Sedangkan mengenai untuk RT, pihaknya minta bantuan, khususnya mengenai data yang valid anak yatim, setiap wilayah diseluruh Banjarmasin, pihaknya yakin masing-masing ketua RT bersedia, demi masa depan para anak yatim dilingkungannya.

“Kami juga membuka diri ingin mendapatkan masukan dari RT dan sampai langsung partainya dan difraksi PKB di DPRD Kota Banjarmasin, akan kami perjuangkan, mengenai data mereka untuk di ayomi nantinya,”ungkap Hilyah.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.