Gubernur Harapkan HMI Terus Menunjukkan Eksistensinya di Banua

oleh -385 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin harapkan, Himpunan Mahasiswa Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (HMI Kalselteng), terus menunjukkan eksistennya di banua.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Politik dan hukum Sulkan, saat pembukan kegiatan Latihan Kader III Senior Course Tingkat Nasional di Banjarmasin, pada Sabtu (17/6/23), oleh Badan Koordinator Himpunan Mahasiswa Indonesia (Badko) Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) bersama Badan Pengelola Latihan HMI Cabang Banjarmasin.

Dimulai tanggal 17-23Juni 2023 yang dihadiro Koordinator Presidium Prof Ahmad Hasan dan Sekjen HMI Pusat Ihya Ulumuddin

Dikatakan Sulkam, bahwa Gubernur Kalsel Paman Birin mengharapkan HMI harus menunjukan eksistensinya dan melahirkan kader- kader terbaik serta dapat terus mewarnai perjalanan bangsa.

Bahkan, Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan HMI tersebut, diharapkan semakin memperkokoh nasionalisme persaudaraan serta meningkatkan semangat pengabdian untuk Banua Kalsel yang lebih maju dan sejahtera.

Pelatihan seperti ini ujar gubernur, sangatlah penting guna menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarakter serta mencetak generasi penerus bangsa sebagai calon pemimpin yang berkompeten di masa depan.

Baca Juga :   Gelar Reses Perdana, Ketua DPRD Rikval Fachruri Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Warga

“Sebagai generasi penerus kepemimpinan, kalian tentunya harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan pelatihan kepemimpinan ini,” ujar Paman Birin berpesan.

Walaupun bersifat rutinitas katanya, kegiatan ini dinilai memiliki nilai penting dan strategis, karena berkaitan dengan upaya pendidikan dan pelatihan kepemimpinan, bagi anggota dan selaku kader pemimpin masa depan.

” Kami berharap kader-kader HMI dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan Kalsel di masa yang akan datang,” kata Paman Birin. (adpim/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.