Kalsel Target Tuan Rumah Pra PON Futsal 2023

oleh -731 Dilihat
Teks foto. Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalsel, H Anwar Hadimi saat memberikan keterangan dihadapan wartawan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Selatan (Kalsel)
menyatakan siap sebagai tuan rumah, melaksanakan babak kualifikasi atau Pra-Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) olahraga futsal putra dan putri.

“Kalsel siap bila ditunjuk jadi tuan rumah Pra PON Futsal. Kita akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak agar rencana ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Ketua AFP Kalsel H Anwar Hadimi usai pembukaan kejuaraan Festival Futsal Paman Birin Cup 2023, di GOR Hasanuddin HM, Selasa (22/8/03).

H Hadimi mengatakan, pihaknya sangat siap bila ditunjuk untuk melaksanakan Pra-PON futsal. Pasalnya, Kalsel memiliki fasilitas olahraga berkualitas yang sudah pernah digunakan untuk menggelar sejumlah event nasional.

Ia berharap perjuangan Kalsel untuk lolos ke PON Futsal 2023 dapat terwujud. Sejauh ini, pihaknya sudah menggelar seleksi guna membentuk tim yang dipersiapkan untuk ajang tersebut.

“Kita sudah melaksanakan seleksi dan berhasil menjaring sejumlah pemain. Peluang kita relatif besar, walaupun semua pemain bukan profesional,”katanya.

Dispora Kalsel Hermansyah menegaskan, keinginan AFP untuk menjadi tuan rumah pra PON Futsal, tentunya pihaknya respon positif dan sangat didukung penuh khususnya soal anggaran pendanaan.

Baca Juga :   Paripurna Raperda APBD 2025, Gubernur Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kalsel

“Kalau memang ini keinginan Asprov Futsal, kita sangat antusias dan mendukung penuh. Nanti kita siapkan proses penganggarannya. Kita akan dukung soal pendanaan untuk kegiatan ini,” tegas Hermansyah.(yan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.