Ramadhan Ke-23, HWK Kalsel Turun Kejalanan Bagikan Takzil

oleh -431 Dilihat
Teks foto. HWK Kalsel saat menggelar bagi-bagi takzil di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Di hari Ramadhan yang ke-23, Himpunan Wanita Karya (HWK) Kalimantan Selatan (Kalsel), merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang dilahirkan atau didirikan oleh Partai Golkar itu turun kejalanan, tepatnya di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, bagikan takzil puluhan box untuk hidangan berbuka puasa. Jumat (14/4/23).

Pembagian takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat tersebut, dilaksanakan mayoritas kaum perempuan tersebut, hanya memakan waktu 30 menit hidangan sebanyak 400 box sudah terbagi habis.

Ketua HWK DPD Provinsi Kalsel Hj Sri Harmini, melalui Wakil ketua III HWK Kalsel Dra Hj Erni Herawati mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan membagikan takzil hidangan untuk berbuka puasa, kepada masyarakat Banjarmasin tersebut.

Dilaksanakan setiap tahun, khususnya pada bulan Suci Ramadhan dan tahun ini, pihaknya membagikan takzil di hari ramadhan yang ke-23 untuk pengguna jalan di kawasan Masjid Sabilal Muhtadin.

“ Alhamdulillah bulan puasa tahun ini, kami dapat kembali melaksanakan membagikan takzil seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Hj Erni Herawati Lebih jauh menjelaskan, program bakti sosial  saling berbagi di bulan suci Ramadhan ini, diharapkan bisa membantu bagi masyarakat untuk berbuka dan ini merupakan sebuah pengabdian HWK Kalsel, sebagai organisasi masyarakat yang dilahirkan dari Partai Golkar tersebut.

“Hal ini merupakan bukti pengabdian HWK Kalsel untuk masyarakat Kalsel khusus Kota Banjarmasin untuk memberikan terbaik dan manfaat serta berkah bagi kita semua,”jelasnya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.