Sukuran HPN, PWI Kalsel Berbenah Sambut Perpres Kerja Sama

oleh -722 Dilihat
Teks foto.Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie saat menyematkan PIN kepada Wakil ketua bidang organisasi.

INIBERITA.id, BANJARMASIN-
Persatuan Wartawan Indonesia, Provinsi Kalimantan Selatan (PWI Kalsel) melaksanakan sukuran Hari Pers Nasional (HPN), di gedung PWI Kalsel di jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengungkapkan, beberapa program yang disampaikan, kepada pengurus PWI Kalsel menjadi tugas kedepan sejalan, dengan pernyataan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada HPN 9 Februari 2023 di Medan, Sumatera Utara.

“Ini sukuran HPN dan HUT PWI ke-77, diisi dengan penyampaian program yang akan dilakukan sesuai dengan pernyataan Bapak Jokowi bahwa pers tidak baik-baik saja,” ujar Zainal Helmie, Senin (13/2/23).

Dikatakannya, pernyataan Bapak Presiden, menjadi catatan penting dalam keberlangsungan media-media pers, termasuk organisasi profesi kewartawanan.

“Dalam beberapa bulan ini Perpres mengenai kerja sama dengan perusahaan itu akan diterbitkan, tentu kita PWI harus bersiap diri,” katanya.

Selanjutnya, Sekretaris PWI Kalsel Toto Fachrudin menambahkan,
beberapa program itu termasuk persiapan organisasi kedepannya , sebagai langkah menyikapi maraknya informasi atau pemberitaan bohong di masyarakat.

Sukuran ini juga sekaligus dilakukan penyerahan Pin, kepada seluruh anggota PWI dan simbolisasi penyerahan bantuan sosial oleh Alfamart.

Baca Juga :   Gelar Reses Perdana, Ketua DPRD Rikval Fachruri Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Warga

“Kita ingin bersinergi, bersilaturahmi tentunya menjalin hubungan dengan program sosial kami bersama PWI Kalsel,” ujar Mirza, Corp Communication Alfamart.(rilpwi/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.