Bupati Saidi Mansyur Resmikan Jembatan Desa Handil Baru

oleh -460 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur meresmikan, proyek pembangunan Jembatan Desa Handil Baru, di Kecamatan Aluh-Aluh. Kamis (16/2/23) kemrin.

Menurut Bupati, proyek pembangunan jembatan ini, merupakan salah satu proyek penting, bagi Desa Handil Baru, tidak hanya memudahkan aksesibilitas masyarakat, tetapi juga membuka potensi pengembangan wilayah yang lebih luas.

Selanjutnya, Saidi Mansyur juga mengucapkan, terima kasih kepada Dinas PUPRP Kabupaten Banjar dan seluruh tim kontraktor yang telah bekerja, dengan tekun dan professional, dalam membangun jembatan sepanjang 40 meter dan lebar 4,5 meter.

“Serta kepada semua pihak yang terlibat dalam pengawasan dan pengendalian proyek ini,” ujarnya, saat memberikan sambutannya.

Ditegaskan Saidi, kerjasama tim dengan semangat yang tinggi, dalam membangun jembatan ini, telah menghasilkan produk yang berkualitas dan aman bagi masyarakat Kecamatan Aluh-Aluh serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Dirinya berharap jembatan inim semoga memberikan manfaat besar, bagi masyarakat Desa Handil Baru dan sekitarnya, dalam mengembangkan potensi wilayah.

“Sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan,”tegasnya berharap.

Mulyadi warga setempat mengungkapkan, atas nama warga mengucapkan terimas kasih bahwa dirinya bersyukur Pemkab Banjar telah membuatkan jembatan ini.

Dengan terbangunnya akses jembatan ini, merupakan satu-satunya menuju Banjarmasin yang sebelumnya menggunakan transportasi air jukung (Red-perahu).

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Kapolres Banjar Ifan Hariat, Dandim 1006 Banjar Zulkifer Sembiring, unsur Forkopimcam, sejumlah Kepala SKPD, Camat Aluh-Aluh, pambakal beserta aparat Desa Handil Baru.(rilbanjar/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.