Sabriansyah Tewas Diduga Digigit Ular

oleh -274 Dilihat
Teks foto. Petugas dari TRC BPBD Balangan bersama warga saat mencari ular yang diduga telah menggigit seorang warga Desa Haur Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

INIBERITA.id, BALANGAN- Seorang pria paruh baya yang bernama Sabriansyah (55), warga Desa Haur Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan tewas, diduga akibat digigit ular kobra di dalam rumahnya.

“Kami sendiri mendapat informasi dari warga setempat, bahwa ada salah satu warga yang telah digigit ular yang mana langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Kepala Pelaksana BPBD Balangan H Rahmi di, Paringin. Minggu (25/12/22).

Menurut H Rahmi, pihak TRC BPBD Balangan langsung melakukan kroscek dan melakukan pencarian, terhadap ular tersebut, dengan menggunakan alat pencapit ular, sepatu boot serta perlengkapan pengaman lainnya.

Dari keterangan warga setempat menjelaskan, korban sendiri mulanya hendak memasak di dapur, tiba-tiba langsung digigit ular yang berada di dapurnya dan korban sempat dibawa ke RSUD Balangan.

Tetapi tidak lama kemudian, Sabriansyah dinyatakan meninggal dunia, sedangkan untuk ular sendiri, sudah pihaknya lakukan pencarian, namun tidak ditemukan oleh petugas.

“Kami telah mencari ular tersebut di sekitaran dapur tempat korban digigit, juga menyisir seisi rumah namun ular itu sudah tidak ada,” jelas. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.